Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 - Dari semua merk smartphone yang terkenal seperti samsung dan sony kini hadir smartphone yang menyuguhkan spesifikasi yang luar biasa dengan harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat namun kualitas tidak meragukan yaitu Xiaomi. walaupun xiaomi ini baru-baru ini muncul namun sudah banyak sekali masyarakat yang menggunakan smartphone xiaomi ini.

Masyarakat sangat menyukai smartphone xiaomi ini karena dengan harga murah pengguna xiaomi ini bisa menikmati smartphone mahal seperti dari samsung dan sony. bayangkan saja dengan harga xiaomi 2.5 juta anda bisa menikmati spesifikasi dari handphone yang mahal seperti 5 juta ke atas dari samsung atau dari sony. karena alasan inilah xiaomi semakin maju pesat dan banyak sekali masyarakat yang menyukai xiaomi karena spesifikasinya yang mengagumkan.

Setelah pembaruan dari xiaomi 1s dan redmi 2 kini perusahaan xiaomi menciptakan xiaomi redmi note 2 yang lebih unggul dari xiaomi redmi 2, tetapi kekurangan dari xiaomi redmi note 2 ini adalah tidak ada memori eksternalnya. tetapi anda jangan dulu ragu, karena memori internalnya tidaklah kecil dan cukup besar. Di indonesia smartphone xiaomi ini cukup laris karena perpaduan spesifikasi dan harga yang relatif terjangkau. Harga Xiaomi Redmi Note 2 ini dibandrol dengan harga Rp.1.650.000.00,-

Berikut adalah spesifikasi dari  Xiaomi Redmi Note 2:
NO
SPESIFIKASI
1
Layar
5” IPS LCD
Capacitive, 1080 x 1920 Pixel
2
Jaringan
4G LTE
3
Sistem Operasi
Android v 5.0
Lollipop
4
Chipset
CPU Mediatek
Helio X10 + GPU Power VR G6200
5
Memori
RAM : 2GB ,
Internal : 16GB
6
Kamera Belakang
13MP , LED Flash
, Autofocus
7
Kamera Depan
5MP
8
Sensor
Proximity ,
Accelerometer
9
Baterai
Li-Ion 3200 MAH




Nah, itulah artikel yang dapat saya sampaikan seputar harga xiaomi redmi note 2. Demkianlah artikel yang saya tulis ini, mudah-mudahan bagi pembaca bisa bermanfaat dengan artikel ini. setelah saya membahas artikel tentang harga xiaomi redmi note 2 saya akan lanjutkan artikel tentang harga xiaomi redmi note 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel