Harga Motor Yamaha R15 V3 Tahun 2019

HARGA MOTOR YAMAHA R15 V3 - Kendaraan sepeda motor merupakan yang paling banyak dipakai oleh masyarakat untuk membantu kebutuhan mereka bepergian karena sepeda motor bisa menyalip jika dijalan, hal ini sangat membantu sekali untuk orang yang sedang terburu-buru untuk itu banyak yang sangat membutuhkan kendaraan bermotor ini apalagi jika motor tersebut sangat bagus dalam segala komponen tentunya akan sangat banyak diminati dan salah satunya yaitu motor yamaha R15 yang sedang marak dibicarakan banyak orang.

Motor ini memang sangat banyak diminati oleh para kaum muda tetapi bukan hanya pria yang menyukai motor ini tentunya wanita pun banyak yang minat dengan salah satu motor ini, banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan di motor ini diantara lain yaitu: harga yang tidak begitu mahal, desain aerodinamis terbaik di kelasnya, sudah mendapatkan fitur yang banyak juga seperti assist and slipper clutch dan juga fitur yang berada dikalangan motogp yaitu up side down yang membuat motor ini lebih enak dilihat dan juga enak untuk dipakai dalam kebutan belokan.

Setiap tahunnya yamaha selalu mendesain sangat baik bagi banyak produknya untuk itu harga Yamaha R15 tidak akan kalah dengan motor lain seperti GSX dan juga CBR, meskipun mesinnya masih SOHC tetapi yamaha memberikan fitur VVA yang tidak kalah modernnya dengan DOHC dan ini sangat membantu bagi kecepatan dan kinerja mesin. Meskipun begitu motor ini tidak terlihat seperti kelas 150cc tetapi seperti 250cc dengan berat yang lumayan berat dan menggunakan stang underyoke membuat ridernya sangat keren dengan motor sekelas ini.

Catnya pun sangat bagus untuk keluaran tahun 2019 sudah banyak perbaikan dari motor ini dari mulai body dan lain lain. Banyak sekali keunggulan yang anda dapatkan dengan motor sport ini tidak akan rugi pokoknya dengan seharga ninja 250sl, walaupun r15 ini 1 silinder tetapi bodynya sangat mumpuni seperti kelas 250cc, sangat terlihat jelas dari ban yang sangat besar dan bannya tersebut sudah tubles jadi tunggu apalagi untuk meminang motor sport yang sangat bagus ini.

Untuk mendapatkan motor ini anda bisa mendapatkannya di dealer terdekat anda, untuk varian Movistar memang agak langka karena spesial edition tetapi ada juga warna yang lebih menarik seperti biru biasa, hitam dan salah satu keluaran tahun sekarang yamaha mengeluarkan r15 dengan warna kuning. Memang sangat bagus yang warna kuning tetapi semua kembali lagi ke selera anda jadi anda yang menentukan keinginan sendiri.

Harga r15 ini memiliki berapa varian harga tetapi harga yang paling mahal yaitu movistar bisa menyentuk Rp. 37.000.000 dan R15 yang biasa antara biru biasa, hitam dan juga kuning berkisar harga dari Rp. 35.000.000 sampai Rp. 36.500.000. Harga ini menurut saya sangat masuk akal dengan fitur yang anda dapatkan lebih sangat bermanfaat dibanding kompetitor lainnya.

Selain yamaha ada juga penantang lama yang sudah kita ketahui kompetitor ini merupakan sebuah pesaing ketat yaitu honda dengan motor cbr nya dan suzuki dengan gsx nya dan juga kawasaki dengan ninja 250sl motor 250cc dengan harga motor 150cc yang merupakan sama harga dengan yamaha R15 ini. Untuk itu anda bisa memilih yang menurut anda suka dengan selera yang anda punya, R15 bodynya sudah seperti 250cc yang besar diantar kompetitor di kelas 150cc.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel