Harga Motor Ninja 250SL Tahun Ini 2019

banyak sekali kegunaan dari sepeda motor ini tetapi para kalangan muda banyak yang menyukai sepeda motor dengan full fairing karena desain motor seperti ini sangat menarik hati banyak orang walaupun tidak semuanya menyukai sepeda motor seperti ini, kelebihan selanjutnya yang bisa anda dapatkan jika mengendarai sepeda motor seperti ini adalah motor jauh lebih cepat ketimbang motor biasa padahal sama-sama 250cc.

Itu dikarenakan motor full fairing mempunyai daya untuk memecahkan angin yang bertujuan untuk laju motor tidak tertahan oleh angin oleh sebab itu bentuk juga mempengaruhi laju sepeda motor ini. kelebihan harga yang murah menjadikan suatu kelebihan yang sangat besar yaitu dengan harga 38 juta anda sudah bisa memiliki motor ini dengan harga awalnya yaitu 45 juta dan harga bisa saja normal kembali ke 45 jutaan untuk itu buruan beli motor ninja ini sebelum kehabisan stok di dealernya.

Selain harga motor ninja 250SL ini murah tentunya memiliki keunggulan lain yang sangat signifikan untuk anda pakai kebut-kebutan atau untuk nongkrong tidak kalah jauh karena desainnya juga cukup bagus jika menurut kami. Motor ini sangat cocok untuk orang yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu gemuk karena motor ini cukup ramping dan juga ringan untuk dipakai orang besar.

Untuk orang yang tinggi atau gemuk kami menyarankan anda untuk memakai Ninja 250FI karena sesuai body motor ini juga sangat besar layaknya 250cc dengan 2 silinder yang akan mebuat motor ini jauh lebih kencang daripada motor ninja 250SL dan juga dari segi suara 2 silinder memang lebih juara tetapi bagi anda dengan mempunya budget sedikit mungkin ninja 250SL ini juga sudah cukup karena banyak juga keunggulannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel