Daftar Harga Kabel LAN CAT5 dan CAT6 Terbaru

Sebuah kebutuhan zaman sekarang merupakan sebuah keharusan yang harus terpenuhi karena sekarang adalah zamannya perkembangan teknologi dan tentunya internet merupakan teknologi yang sangat maju, tentunya kamu ingin menikmati layanan internet ini bukan? untuk itu kamu harus memasang internet atau modem yang tersedia di daerah kamu atau yang kamu mau, contohnya speedy, dan setelah kamu memasang internet kamu akan membutuhkan kabel lan untuk bisa menikmatinya di personal computer anda atau laptop.

Kegunaan dari kabel lan ini merupakan penyambung internet antara modem ke pc anda atau laptop dan kabel lan ini bisa digunakan untuk mentransfer file dan mengambil file dari komputer lain yang sudah terhubung dengan kabel lan. Lalu kabel lan ini bisa berguna bagi kamu untuk memainkan game offline pc agar bisa bermain berdua atau bisa juga bermain secara ramai-ramai, jadi kabel lan ini sangat banyak kegunaannya.

Kabel lan merupakan suatu alat yang sangat dibutuhan untuk pengusaha warnet, mengapa kabel lan ini sangat penting untuk warnet? karena warnet membutuhkan hubungan internet dan juga kabel lan ini berguna untuk aplikasi billing warnet untuk menghitung waktu para pemain warnet tersebut, kabel lan juga berguna untuk mentransfer data dari komputer server ke komputer client karena biasanya diwarnet selalu ada orang yang mengprint tugas sekolahnya.
Untuk owner warnet kabel lan merupakan kebutuhan yang sangat diharuskan dan tentunya bagi owner warnet yang merupakan warnet disskles diharuskan menggunakan kabel lan seri cat5 atau cat 5e, langkah ini tentunya sangat menjadi keharusan memakai kabel lan cat 5 ini karena transfer datanya lebih besar ketimbang kabel lan biasa, dan untuk membeli kabel lan cat 5 ini tentunya harga kabel lan ini agak sedikit mahal namun kabel lan cat 5 ini sangat diharuskan bagi owner warnet agar tidak terjadinya lag.

Bagi kamu yang hanya menggunakan internet saja kamu bisa menggunakan kabel lan biasa saja tetapi kekurangannya transfer data agak lambat dan untuk dipakai pada warnet mode disskles kurang cocok dipakai. Kabel lan cat 5 merupakan kebutuhan warnet dengan mode disskles apalagi jika kabel lan cat5 ke atas tentunya nilai transfernya sangat tinggi jadi sangat disarankan untuk warnet mode disskles ini menggunakan kabel lan minimal cat5 jika diatas cat5 itu lebih bagus untuk warnet mode disskles kamu.



Barang Harga
Kabel Patch Cord / LAN FLat Cat 6 up to 1000Mbps 2 Meter Rp 50,000
Kabel LAN 50 meter CAT5e Rp. 100.000
Kabel LAN 50 meter CAT5e UTP cable network Rp. 175.000
Kabel LAN CAT 6 kepala besi 50 meter Rp. 360.000

Itulah semua harga kabel lan terbaru dan tidak bosan untuk mengucapkan untuk kamu yang sudah berkunjung kesitus ini dan mungkin kamupun menginginkan informasi dan harga server disskles, mungkin anda tertarik untuk memindahkan warnet biasa anda ke server disskles. Jika anda menginginkan merubah warnet anda ke mode disskles anda di haruskan menggunakan kabel lan cat5e untuk menunjang kinerja server anda, dan juga untuk menghindari lag pada komputer client anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel