Harga Bass Terbaik Semua Merk 2018

GITAR BASS LISTRIK - Kita telah mengetahui bahwa di era zaman sekarang musik merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, sepanjang kita berjalan pasti banyak orang yang mendengarkan musik dan hampir semua orang sangat menyukai musik dalam hal segala musik. Untuk para pemain musik alat musik memang sangat menjadi kebutuhan pokok dan pastinya musisi akan membeli alat musik yang dia mau untuk kebutuhan musik tersebut, tidak sembarang beli alat, musisi pasti tahu sparepart yang dibutuhkan untuk kebutuhan musiknya.

Bagi musisi hal yang paling pertama diperhatikan yaitu sparepart yang dia akan pakai dan untuk mendapatkan sparepart yang dia mau tentunya musisi akan mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan sparepart yang diinginkannya. Seperti contoh, beda harga pasti beda kualitas, untuk yang benar-benar musisi berapapun harganya dia pasti akan membelinya demi kepuasan bermusik yang dia mainkan, karena dalam musik kualitas itu sangat mempengaruhi kenyamanan dan menikmati bermain musik tersebut.

Dengan langkanya sparepart yang anda butuhkan tentunya menjadi suatu masalah untuk anda memainkan alat tersebut (seperti ada yang kurang), dengan kelangkaan ini para musisi selalu mengejar sparepart yang dia mau walaupun harganya tidak murah. Harga bass murah ini memang tidak murah, dengan teknologi yang semakin canggih kualitas dari tiap merk pun membawa para musisi tertarik dengan alat musik yang semakin wah ini.

1. DINGWALL NG2
Kami perkenalkan merk bass dengan desain yang sangat modern, mungkin jika kita gunakan bass ini untuk musik pop mungkin tidak terlalu kena bass nya, mungkin bisa dibilang bass ini sangat cocok untuk musik yang modern, contohnya djent atau musik metal yang sangat mengandalkan suara midle. alasan tidak cocok untuk musik pop ialah suara bassnya kurang karena spul sangat berdekatan dan tidak terlalu berpengaruh atas getaran senar nya, dengan fret yang miring memungkinkan nyaman dalam permainan bassnya. gitar bass Dingwall NG2 Rp. 34.000.000 (original)
Tentunya banyak pilihan juga dari merk ini karena ada spulnya juga yang tidak berdekatan, contohnya Dingwall NG3 atau Dingwall Prima Artist.

2. Fender Jazz Bass USA

Siapa yang tidak mengetahui merk ini? para musisi sudah banyak membuktikan kualitas dari Fender ini, bisa dilang gitar bass ini cocok sekali dengan musik jazz, pop tapi tidak menutup kemungkinan bass ini bisa dipakai di berbagai musik seperti metal, dan akan sangat bagus jika dalam musik metal memakai efek bass.
Harga:                Rp. 7.000.000
Harga Original : Rp. 21.000.000

3. Yamaha RBX-800A Pearl white

Merk yang selalu eksis dan menjadi pilihan bagi anda yang senang dengan genre rock tetapi bass ini juga cocok dengan genre lain juga.
Harga: Rp. 8.000.000

Bisa dikatakan jika dalam musik tidak ada suara bass makan musik itu seperti hampa (kosong) jadi bass merupakan pelengkap dari musik tersebut dan tersusun menjadi indah. Tidak hanya bass yang berperan penting, gitar juga sangat penting dalam posisi ini, menjadi sebuah pilihan dalam bermusik tentu sangat menyenangkan apalagi jika alat yang kita punya sangat memadai atau bisa dibilang kualitas yang tinggi atau original. Tentunya harga alat musik yang original sangatlah mahal tetapi kualitas yang anda akan nikmati sangat berbeda sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel