Harga Pick up Bass Terbaik 2018

HARGA PICK UP BASS - Kita telah mengetahui bahwa di era zaman sekarang musik merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, sepanjang kita berjalan pasti banyak orang yang mendengarkan musik dan hampir semua orang sangat menyukai musik dalam hal segala musik. Untuk para pemain musik alat musik memang sangat menjadi kebutuhan pokok dan pastinya musisi akan membeli alat musik yang dia mau untuk kebutuhan musik tersebut, tidak sembarang beli alat, musisi pasti tahu sparepart yang dibutuhkan untuk kebutuhan musiknya.

Bagi musisi hal yang paling pertama diperhatikan yaitu sparepart yang dia akan pakai dan untuk mendapatkan sparepart yang dia mau tentunya musisi akan mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan sparepart yang diinginkannya. Seperti contoh, beda harga pasti beda kualitas, untuk yang benar-benar musisi berapapun harganya dia pasti akan membelinya demi kepuasan bermusik yang dia mainkan, karena dalam musik kualitas itu sangat mempengaruhi kenyamanan dan menikmati bermain musik tersebut.

Dengan langkanya pick up bass terbaik yang anda butuhkan tentunya menjadi suatu masalah untuk anda memainkan alat tersebut (seperti ada yang kurang), dengan kelangkaan ini para musisi selalu mengejar pick up yang dia idam idamkan walaupun harganya tidak murah. Harga pick up bass langka memang tidak murah karena ada kepuasan tersendiri bagi musisi dalam memainkan alat musiknya dan ini juga menjadi faktor yang bisa naik redupnya para musisi untuk berkarya.


1. PICKUP BASS EMG J HZ Set

Neck Pickup
Length = 91.19mm (3.59") Width = 18.54mm (0.73")

Bridge Pickup
Length = 93.99mm (3.70") Width = 18.54mm (0.73")
Maximum Recommended String Width: 69.2mm (2.725")
Harga Rp. 2.200.000




2. PICK UP BASS EMG 45DC Pickup Bass 6-String - Hitam
Logo Color: Silver
Resonant Frequency (KHz): 4.3
RMS Output Voltage: 1.4
Peak Output Voltage: 2.0
Output Noise (dBV): -115
Output Impedance (Kohm): 2
Current@ 9V (Microamps): 220
Battery Life (Hours): 1200
Maximum Supply (Volts DC): 27
Harga : Rp. 1.500.000



3. EMG Humbuckers Pick Up EMG 45CSX - Black (6 String)

Resonant Frequency : 2.50 KHz 
Output Voltage : 8.50 
Output Noise (60 Hz) : -107 
Output Impedance : 10 Kohm
Harga : Rp. 1.900.000







4. Pickup Bass Haussel MM5 Hybrid Model. Musicman



Harga : Rp. 2.100.000










Pick up merupakan komponen yang paling penting dalam sebuah gitar listrik dan gitar bass listrik, dalam bass ini komponen yang paling pentingnya adalah kayu karena itulah banyak musisi suka bass dengan spesifikasi dari kayunya dulu karena suara bass di tentukan oleh getaran dan tentunya kayu ini lah yang paling berpengaruh oleh karena itu musisi selalu mengutamakan kayu tersebut,banyak musisi yang menginginkan alat musik terbaik dan banyak pemain bass yang menginginkan bass terbaik, mau dari kayunya, desainnya dan juga pickup nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel